Monday , 24 September 2018
Home » Stakeholder

Stakeholder

  • Pemerintah
  • Masyarakat Sipil
  • Perusahaan & Asosiasi

National_emblem_of_Indonesia_Garuda_Pancasila.svgKementerian Koordinator Bidang Perekonomian

100px-LogoKemenEsdm

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral

Kementerian_Dalam_Negeri.

Kementerian Dalam Negeri

100px-Logo_DepkeuKementerian Keuangan

bpkpBADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN

PWYP_ID_LOGOPublish What You Pay Indonesia merupakan koalisi masyarakat sipil untuk transparansi dan akuntabilitas tata kelola sumber daya ekstraktif migas, pertambangan dan sumber daya alam. PWYP Indonesia mengemban visi bagi terwujudnya tata kelola sumberdaya ekstraktif di Indonesia yang transparan, akuntabel, dan berpihak pada kepentingan nasional sehingga menjadi modal bagi kesejahteraan dan keadilan sosial.

PWYP Indonesia memiliki tujuan untuk Memajukan tata kelola sumberdaya ekstraktif yang akuntabel dan transparan di Indonesia dan di tingkat global; Mengaggregasikan kepentingan publik dari sudut pandang organisasi masyarakat sipil; serta Memperkuat kemampuan masyarakat sipil Indonesia untuk berperan aktif secara berkesinambungan dalam tata kelola semberdaya ekstraktif.

PWYP Indonesia saat ini beranggotan 38 organisasi masyarakat sipil dan lembaga non-pemerintah dari berbagai wilayah se-Indonesia, terutama di daerah-daerah kaya sumber daya alam migas, pertambangan, kehutanan dan sumber daya alam lainnya.

Berdiri sejak November tahun 2007, PWYP Indonesia telah sejak awal terlibat aktif dalam mengkampanyekan inisiatif transparansi penerimaan industri ekstraktif